Terbang ke China Pagi Ini, Achintya Nilsen Siap Harumkan Nama Indonesia

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 08:22 WIB
Terbang ke China Pagi Ini, Achintya Nilsen Siap Harumkan Nama Indonesia
Terbang ke China Pagi Ini, Achintya Nilsen Siap Harumkan Nama Indonesia
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen berangkat ke China, Jumat (20/10/2017) pagi ini. Tya, sapaan akrabnya membawa nama baik Indonesia di mata dunia lewat ajang Miss World. Wanita kelahiran Bali ini pun meminta doa dan restu seluruh masyarakat Indonesia untuk kesuksesannya di ajang paling bergengsi tersebut.

Ditemui di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tya mengatakan sudah siap memberikan yang terbaik di Miss World 2017. "Saya bakal memberikan semua kemampuan saya di sana atas nama Indonesia," kata Tya optimistis.

Persiapan demi persiapan sudah selesai dilakukan, termasuk persaiapan mental menghadapi sekitar 180 pesaingnya dari berbagai negara. "Pagi ini sih saya sudah cukup tenang. Tegangnya tadi malam. Sekarang, tinggal bertarung di China nanti saja. Doakan saya, ya," ujarnya.

Orang tuanya, Ni Nyoman Parwati dan Terje Holte Nilsen yang melepas kepergian anaknya menitipkan doa terbaik untuk putri kebanggaan ini agar bisa sukses meraih hasil terbaik untuk Indonesia.

"Saya berdoa untuk Tya, semoga dia sukses dan bisa mengharumkan nama Indonesia di mata dunia," terang Ni Nyoman.

Ni Nyoman juga meminta kepada anaknya itu agar selalu berdoa dan tidak pernah putus meminta kepada Tuhan. Sebab, doa merupakan kunci kesuksesan yang tidak ada tandingannya.

Demikian dengan ayahnya, Terje. Pria asal Norwegia itu memberikan saran sebelum melepas keberangkatan anaknya ke Miss World 2017.

"Saya berharap Tya bisa jadi dirinya sendiri dan bisa menunjukan kemampuannya secara total. Itu semua dilakukan demi nama Indonesia. Saya selaku orangtua bangga dengan Tya," beber Terje.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6105 seconds (0.1#10.140)